SUB BAGIAN TATA USAHA
1. Ijin Penelitian
- Permohonan Kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Wonosobo dari ybs/kampus yang menyebutkan maksud penelitian
- Surat rekomendasi dari Kantor Kesbangpol
2. Pendirian Rumah Ibadah (Non Islam)
- Surat permohonan
- Susunan pengurus rumah ibadah
- Susunan panitia pembangunan
- Daftar nama pengguna rumah ibadah paling sedikit 90 orang
- Fotokopi KTP pengguna rumah ibadah
- Surat pengesahan dari pejabat setempat
- Daftar nama warga / pendukung dari masyarakat setempat paling sedikit 60 orang
- Fotokopi KTP warga / pendukung dari masyarakat setempat
- Surat pengesahan dari Lurah / Kepala Desa
- Fotokopi dokumen kepemilikan
- Dokumen pendukung : Denah /gambar
- Surat pernyataan / keterangan dari Ketua
- Foto
3. Rekomendasi IMB Rumah Ibadah Sebelum Tahun 2006
- Surat permohonan
- Susunan pengurus rumah ibadah
- Susunan panitia pembangunan
- Daftar nama pengguna rumah ibadah
- Fotokopi KTP pengguna rumah ibadah
- Surat pengesahan dari pejabat setempat
- Daftar nama warga / pendukung dari masyarakat setempat
- Fotokopi KTP warga / pendukung dari masyarakat setempat
- Surat Keterangan dari Lurah / Kepala Desa
- Fotokopi dokumen kepemilikan : Sertifikat, surat keterangan hibah
- Denah /gambar bangunan
- Surat pernyataan / keterangan dari Ketua
- Foto
LAYANAN KEUANGAN
1. Permohonan Surat Keterangan Perincian Gaji
- Mengisi Form Yang Telah disediakan
2. Permohonan Penerbitan KP4
- Mengisi form yang telah disediakan
- FC surat nikah
- FC kutipan akta kelahiran (baru)
- FC kartu keluarga
- FC SK Kenaikan Pangkat/KGB terakhir
3. Permohonan Pencairan TPG Budha dan Katolik Bulanan
- Mengisi form yang telah disediakan
- Softcopi Absen bulan berkenaan
- Softcopi Laporan Realisasi Jam Mengajar (LRJM) bulan berkenaan
4. Pengumpulan Rekap Presensi untuk Tukin dan Uang Makan
- Surat Pengantar (Form tersedia)
- Rekap Kehadiran untuk uang makan
- SPTJM Kehadiran untuk uang makan
- Rekap Pengurangan Tukin
- SPTJM Pengurangan Tukin
LAYANAN KEPEGAWAIAN
1. Permohonan Pengantar guna Pencantuman Gelar Akademik
- Surat permohonan pencantuman gelar akademik dari Ybs
- SK Kenaikan Pangkat Terakhir/SK CPNS & PNS bagi PNS yang belum pernah mengalami kenaikan pangkat
- FC SK Ijin Belajar/Tugas Belajar
- FC Ijazah dan transkrip nilai (legalisir)
- SK Mutasi bagi PNS dengan ijin belajar yang pindah tugas saat sedang melanjutkan pendidikan
2. Legalisasi Dokumen Kepegawaian
- Dokumen yang akan dilegalisir
3. Permohonan pengesahan surat ijin/keterangan Kepala KUA
- Berkas surat ijin/keterangan Kepala KUA
4. Permohonan Pengesahan Laporan Kinerja Bulanan (Kepala KUA)
- Berkas LCKH
- Berkas LKB
5. Permohonan Cuti Tahunan
- Blangko Cuti yang sudah di tanda tangani/ Acc atasan langsung
6. Permohonan Cuti Sakit
- Blangko Cuti yang sudah di tanda tangani/ Acc atasan langsung
- Surat keterangan sakit / rawat inap
7. Permohonan Cuti Besar
- Blangko Cuti yang sudah di tanda tangani/ Acc atasan langsung
8. Permohonan Cuti Besar (Haji/Umrah)
- Blangko Cuti yang sudah di tanda tangani/ Acc atasan langsung
- Jadwal pemberangkatan Haji / Surat Dari Biro Perjalanan Haji
9. Permohonan Cuti Alasan Penting
- Blangko Cuti yang sudah di tanda tangani/ Acc atasan
10. Permohonan Cuti Melahirkan
- Blangko Cuti yang sudah di tanda tangani/ Acc atasan
- Hasil Pemeriksaan Lab dari dokter / rumah sakit / klinik yang mencantumkan usia kandungan dan HPL
11. Permohonan Pengesahan Penilaian Prestasi Kerja (PPK)
- Dokumen PPK yang sudah di nilai dan di tandatangani atasan
12. Permohonan Peminjaman Dokumen Kepegawaian
- Mengisi Form Peminjaman Dokumen Kepegawaian
13. Permohonan Pencetakan DRH Simpeg/Satyalancana
- Mengisi Form Permohonan Pencetakan DRH/Satyalancana Simpeg
14. Permohonan Rekomendasi Izin / Tugas Belajar
- Permohonan pengantar ijin belajar/tugas belajar kepada Kakankemenag Kab. Wonosobo ditandatangani/diketahui atasan langsung
- Asli surat keterangan sebagai mahasiswa aktif Perguruan Tinggi
- Asli jadwal perkuliahan dari PT yang dilaksanakan di luar jam kerja kantor (tidak boleh Kelas Sabtu Minggu)
- Asli surat keterangan dari PT yang menerangkan tentang profil PT termasuk alamat lengkap dan radius lokasi PT dari tempat tugas PNS ybs
- Asli PPK 2 tahun terakhir
- FC SK Kenaikan Pangkat terakhir
- FC SK BANPT tentang Akreditasi Program Studi yang ditempuh (minimal B)
15. Pengajuan Usul Karpeg
- Fc sah SK CPNS
- Fc sah SK PNS
- Pas photo 3 x 4 sebanyak 4 lembar
- Foto copy legalisir STTPL
- Penilaian Prestasi Kerja tahun terakhir
- Suket kehilangan dari kepolisian (Asli), untuk KARPEG yang hilang
16. Pengajuan KARSU/KARIS (Kartu Suami/Kartu Istri)
- Laporan perkawinan
- Fc sah akte nikah
- Fc sah SK PNS
- Pas photo 3 x 4 sebanyak 4 lembar
- melampirkan Suket dari kepolisian (Asli), untuk Karis/ Karsu yang hilang,
17. Pengajuan Kartu TASPEN
- Fc sah SK CPNS
- Fc sah SPMT
- Fc sah SK PNS
- Suket KP4
- Suket kehilangan dari kepolisian (Asli) bagi TASPEN yang hilang
18. Permohonan Pensiun
- Surat Pengantar dari Satuan Kerja yang bersangkutan
- Surat permohonan pensiun/berhenti sebagai PNS dari yang bersangkutan
- Pas photo terbaru ukuran 3 X 4 dari pemohon (sejumlah 6 lembar)
- Salinan Keputusan CPNS
- Salinan Keputusan PNS
- Salinan Keputusan Kenaikan Pangkat Terakhir
- Salinan Keputusan Pengangkatan pertama dalam Jabatan Pengawas (Bagi Pengawas)
- Nilai Prestasi Kerja PNS 2 (dua) tahun terakhir
- Daftar Susunan Keluarga disahkan oleh lurah/camat setempat
- Salinan Surat Nikah disahkan Pejabat berwenang
- Salinan Akta Kelahiran Anak-anak Kandung disahkan Pejabat berwenang
- Surat Keterangan Kejandaan/KedudaanAnak Kandung dibuat oleh Lurah/Camat setempat (untuk usul Pensiun Janda/Duda/Anak)
- Surat Keterangan Kematian dibuat oleh Lurah/Camat setempat (untuk usul Pensiun Janda/Duda/Anak)
- Hasil Pengujian Kesehatan dari Tim Penguji Kesehatan bagi PNS (untuk usul pensiun karena uzur jasmani/rohani)
19. Layanan Konsultasi Kepegawaian
* Mengisi Form Layanan KOnsultasi Kepegawaian